Laman

Jumat, 08 Juni 2012

Kangen & Pipis

18+
Manusia itu tidak bisa lepas dari rasa kangen, walaupun kadang ditahan - tahan sampai tidak tahan, disimpan - simpan sampe gak muat.. eh ujung - ujung nya harus ketemu juga. Dan kangen itu seperti menahan pipis, ditahan - tahan, udah ketemu wc di keluarin, habis itu gak ada sehari datang lagi tuh HIV (Hasrat Ingin Vivis), dan harus di keluarin di wc pula. dan seterusnya akan begitu.

Begitupun yang sedang aku rasakan, biasanya setiap 3 bulan aku bertemu dengan pujaan hati, ini udah lebih dari tiga bulan belum ketemu - ketemu. Jarak antara aku dan dekne memang jauh, aku di Semarang dan dekne di Malang, lumayan jauh untuk ukuran jalan kaki. Kemaren - kemaren pas kerjaanku masih bebas, alias prelen, aku masih seenaknya bisa ngunjungi dekne, tapi sekarang berhubung aku sudah kerja sama orang otomatis tidak bisa seenaknya ketemu dekne. Paling - paling omong - omongan lewat telpun ngalor ngidul ora genah, itupun ibarat nguyahi banyu segoro, alias percuma karena kangen e gak hilang malah tambah  nemen.

Untung dekne ngerti kesibukanku , jadi sama - sama ngempet. Sampai - sampai kadang aku mikir, Gimana kalau kangennya dialihkan ke yang lain,.. tapi tak pikir - pikir, sama seperti orang pipis, kalo pipisnya sembarangan malah repot, harusnya di wc, pipis di bak mandi terus masa mau mandi pake air pipis, pipis di tembok, iya kalo gak ada ulet nya, kalo pas ada ulet nongkrong disitu padahal gak ada air, terus "itu" nya diuseg - usegno di tembok, pas kena yang nongkrong tadi rak bisa tambah berabe #bayangno.. 
Kalo dialihkan di kebun wong di kota itu sudah jarang kebun, kalopun ada ntar dinyek sama Werok, masak manungso kalah sama werok, werok aja punya wc pribadi (biasanya di sepatu - sepatu yang diparkir di belakang rumah). Nah paling repot kalo mipisi anak e tanggane, trus digugat ke pengadilan, dihukum paling 3 bulan, tapi barang bukti yang buat mipisi tadi harus di sita. Pye jal... ?

Makanya lebih baik ngempet dulu, dari pada sembarangan, sambil di kurangi dengan telfon - telfonan, biar agak lego. Ntar kalo ketemu di entek -entekno gak popo.. 

Sabar yo ma... aku yo kangen.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..