Laman

Minggu, 22 Juli 2012

Sahabat yang melupakanku...

sahabat
“ Marhaban Ya Ramadhan…. 
N’ Happy B’day sob.. 
semoga tambah dewasa, 
dan banyak rejeki…
Tak tunggu traktirannya...
Tapi di transfer aja….hehehe “
Itulah sms pertama kali yang ku kirimkan buat sahabat yang sudah lama tidak kontak, mungkin 
sekitar 2 bulanan lah. Dia seorang cewek, dulu kita sering curhat-curhatan  soal pacar masing-masing..  kita jarang banget ketemu, soalnya lokasi yang berjauhan dan sama – sama bekerja. 
Kemaren adalah hari ulang tahunnya, dan aku mengingatnya… tak piker setelah lamma gak smsan aku sms duluan ngucapin selamat ulang tahun buat dia, berharap punya respon positif untuk 
aku dan persahabatan kami.
Tapi kaget bukan kepalang ketika dia balas smsku bahwa dia gak tahu siapa aku.. jelas jelas aku kami sering smsan, dan nomer hpku masih tetap.
Akhirnya aku balas saja dengan “ apalah arti sebuah nama”…
Kemudian dia balas lagi “ kalo gitu makasih”…
Lalu ku balas “ sama-sama”..
Agak nyesel juga udah sms ke orang yang gak ternyata sudah lupa dengan ku… huft…
Tidak hanya sampe disitu, malemnya cowoknya sms ke aku…. Wuihh….. dikiranya aku mau gangguin ceweknya kali.. hahaha.. romantic nya… padahal aku sendiri gak pernah ngurusin kalo ada cowok yang gangguin cewek ku lewat sms atau telpon….
Dan akhir kata… aku cuma menyimpulkan… mungkin hapenya kecemplung wc…. Atau nomernya ke hapus dikirain teroris…. Atau mungkin satu hal yang gak pernah terbayangkan sebelumnya….
Gara-gara minta traktiran N’ nyuruh transper kali… hahaha…… secara hari-hari ini banyak yang sambat soal keuangan.. kata mereka… “ambegan wae angel kok mas”…
“podho lek ngono cak…”
Yach.. semoga sahabat-sahabatku tidak melupakan aku… 
lumayan buat dipinjamin uang pas lagi bokek… hahaha….
 #Lempar kancut..

25 komentar:

  1. sampean sms ke nopeku ae Kang, dijamin aman tanpa penolakan. Jadi, begitulzh terkadang waktu dan kondisi merubah seseorang. Dan sewajarnya kita meletakkan baik sangka saja krn kita tidak pernah tahu apa yg sebenarnya terjadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggeh pakde.... nek due nopene njenengan tak sms... sekalian nyambung silaturahim...

      nggeh... tetep khusnudzon.... bener a istilae niku...

      Hapus
  2. Iya kali, HPnya hbs di reset atau habis hiHP hilang. jd nomer baru udah blank dr data-data awalnya..bukan mbelain sey, soale saya juga pernah dan gnti nomer yg sama otomatis semua nomer hilang deh...#SOK bijak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. bisa juga tuh.... moga-moga aja gak sangking sengaja di hapus cz dianggap spammer... hahaha..

      Hapus
    2. marhaban ya Ramadhan..mohon maaf lahir dan bathin..semoga ibadahnya sukses:)

      Hapus
    3. sama-sama mbak... semoga kuat puasanya plus diterima sama Allah... :)

      Hapus
  3. . . kok situ gak zmz aq c?!? pasti aq inget kok dan dirimu gak akan jadi yang terlupakan. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. weee..... mau sms pake email... pulsa emailku habis... #gedubrakkk..

      Hapus
    2. . . zmz pake kebatinan donk. he..86x . .

      Hapus
    3. batin nya lagi remuk redam... hahaha....

      Hapus
    4. . . gimana kalo tak giling aja?!? he..86x . .

      Hapus
    5. jadi bakso donk.. haha.... buat buka puasa....
      emh.. jadi laper....

      Hapus
  4. Sabar ajah, pernah aku juga merasakan hal yang serupa Mas Brooh :)

    BalasHapus
  5. ada banyak kemungkinan mengapa teman njenengan tidak mengenali nomor njenengan,Mas. Salah satunya mungkin terhapus, dan sangat mungkin dia tidak hafal dengan nomor njenenangan. Bukankah banyak orang yang nda hafal nomor teman dekatnya, karena semua sudah tersimpan di daftar kontak, dan kita cukup membaca namanya saja. Malah, malah banyak juga orang di sekitar saya yang nda hafal nomor teleponnya sendiri. hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em juga dipikir pikir... saya sendiri sering lupa nomer hape saya... hehehe..

      Hapus
  6. well.. lupa itu sifat natural.. fitrah..

    mungkin perlu kita bebubuhkan nama di sms kita..?
    sekarang pun saya jgua tidak pernah kontak kan dengan kawan SMP saya dulu, kai juga sering sekali cerita berbagi bahkan membantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... lain kali perlu nama ya.. biar gak mis komunikampret.... hehehe...

      Hapus
  7. sensitif banget yah :) wah sabar2, masih bisa diperbaiki silaturahimnya. Jangan dimasukin hati >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak uci... Sabaaarrr..... bulan puasa juga... met ramadhan.... trim s udah mampir..

      Hapus
  8. Balasan
    1. yang repot kalo gak mau mengingat... hehehe.. semoga gak lupa lagi..
      trims udah mampir..

      Hapus
  9. wew,,,sakit juga rasanya kalo gitu,,
    tapi ga semuanya negatif kok,, bisa aja hpnya lupa ingatan,,
    atau geger otak,, trus ngehank...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul... mungkin processornya perlu di upgrade... #emang komputer...

      Hapus

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..