Laman

Senin, 06 Agustus 2012

Dapat Award....

Setelah 3 hari vakum tidak menggerayangi dunia maya, akhirnya hasrat itu kesampaian juga, sebenarnya ada satu hal penting yang mau saya bicarakan di postingan kali ini, yaitu mengenai THR yang diberikan oleh sahabat ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ yang menghuni ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆  dan belum sempat saya postingkan meskipun sudah saya terima di wesel sejak 3 hari kemarin.

Keterlambatan ini sebenarnya tidak mengandung suatu maksud apapun, dan bukan pula karena jalanan macet berhubung arus mudik ataupun karena banjir di musim kemarau yang membuat lumpuhnya jalur lalu lintas, tapi lebih karena suasana yang belum memungkinkan akibat berita duka kemarin.

Alhamdulillah meskipun tanpa podium dan mic double seperti para yang digunakan pas pidato para pemimpin, saya tetap mengucapkan terimakasih kepada sahabat ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥  yang telah mempercayakan THR beruntun ini kepada saya.  Berikut gambaran Award yang saya terima, karena tulisannya berbahasa asing, maka sedikit banyak secara jujur saya tidak tahu artinya babar blas..



Untuk selanjutnya melaksanakan amanah dari sang pemberi, maka saya akan membagi-bagikan THR (bukan zakat fitrah jadi gak perlu rebutan, ntar malah harus mbayari posili segala ) yang sudah terbagi-bagi tapi semoga yang sedikit ini tetap menjadi berkah yang penting adil #pisss .. Berikut beberapa tersangka yang kejatuhan durian tertimpa tangga...

Ririe Khayan yang punya Kidung Kinanthi
a.i.r yang punya Santai Sejenak | Secangkir Teh dan Sekerat Roti
Om Rawins yang punya Rawins
Pakde Ies yang punya Djangan Pakies
Chika yang punya penanti hujan
mimi RaDiAl yang punya Serambi RaDiaL
Ocha Rhoshandha yang punya Cerita Ocha

Semoga diterima dengan lapang dada, dan tidak nggrundel karena bagaimanapun juga itu adalah karunia dari Yang Maha Kuasa.. 

Terus terang ini Award pertama, jadi saya bingung harus ngapain.. hehehe...

44 komentar:

  1. sendiko dawuh, tunjangan diterima dengan kelapangan dada, segera tak simpen di almari besi biar aman. Matur suwun Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pakde semoga bermanfaat....

      Hapus
  2. wah selamat ya buat para blogger yg dapat award di bulan pnuh berkah,,
    smoga smakin mmpererat silaturahmi sesama blogger,,,
    samangat trus sob,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob.... semoga dapat mempererat tali silaturahim...
      makasih udah mampir...

      Hapus
    2. sama2 sob,,,
      trimakasih juga,,,

      Hapus
  3. Alhamdulillah dapat THR, dan sudah di ambil dan dipajang di sini ya http://www.ririekhayan.com/2012/04/award-sahabat.html

    BalasHapus
  4. waaah,sayng sekali ,saya gak dapet!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar soob.... berusaha terus.. ntar pasti dapet...
      udah ada yang ngatur kok.. hehe..

      Hapus
  5. waawwww....baiknya Wito ngasi THR dg Mimi. matur tengkyu dah ah....

    #kalau diuangkan kira2 berapa Wit ??? xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berapa ya..... ntar deh coba tak tukerin ke western union... siapa tahu gak payu, tur bisa buat nambelin indonesia yang krisis tempe,,, haha..

      Hapus
  6. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, aq kok gak dapat ya?!? he..86x. tenkz udah dtrima. he..86x. smoga makin smangat lagi untuk ngblog. smngaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttt . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeee... masak udah dikasih diminta lagi.... hiii.... gak isin...

      #pisss......

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    3. kok gak ada kutukannya ya.. wkwkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    4. Semuanya tergantung amalnya mas bro... hahaha....

      Hapus
    5. . . tau tuch,, padahal seharusnya dapet kutukan. huhh . .

      Hapus
    6. amalku bagus berarti... xixixixi...

      Hapus
  7. hoppp.. THR ditangkap ^^

    ehee makasih kang ahmad sudah bagi2,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak bro....siapa tahu bisa buat beli sajen minta hujan... hehehe..
      Piss...

      Hapus
  8. makasih ya mas, udah bagi-bagi THR... tapi maunya sih berupa duit, hehe
    THR yang ini bisa diuangkan gak? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok cha... caranya bawa laptop kamu ke SPBU terdekat, nah tunjukin tuh award sambil teriak teriak "Pejabat nggak boleh pake BBM Subsidi"... terus tukerin tuh leptop ma petugas SPBU yang gaptek, pasti di tawar dengan harga yang "gak umum"...

      Hapus
    2. heran, apa hubungannya antara laptop dan BBM subsidi???

      Hapus
    3. aku juga bingung cha...???

      Hapus
  9. Mantap sob.. rajin2lah berkomentar biar makin banyak penghargaan.. hehehee.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tahu jadi komentator pertandingan bola bekel.... hehehe...

      Hapus
  10. nice, selamat ya gan :D semoga sukses selalu

    BalasHapus
  11. waah, aku kenal semua blogger itu :D sering main juga di tempatku, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih udah mampir mbak... insya Allah saya juga silaturahim.... hehe.

      Hapus
  12. Selamat ya sob..
    semoga makin menambah semangat untuk ngeblog!!!
    salam knl

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sob.. salam kenal juga..

      Hapus
  13. Wah dapet THR ya... tambah semangat ngeblog kang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat 17 agustus kang... trims ya..

      Hapus
  14. wah selamat ya weselnya... hehehe. langsung di trasnfer lagi eouy... sayang ane belum dapet, rajin mampir ah biar dapet suatu saat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas bro... yang sabar ajah.. ntar pasti dapet kok....
      mumpung kantor pos belum libur... hehehe

      Hapus
  15. wah Lumayan juga dapat THR Nih,
    selamat dan sukses ya sob...
    semoga ngeblognya tambah semangat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pak.... trims udah mampir..

      Hapus
  16. selamat awardnya ya sob :) salam kenal

    BalasHapus

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..