Laman

Senin, 13 Agustus 2012

Mumet...


mumet
Seketika mata terasa berkunang kunang..
Tubuh terasa malas dan lemas..
Air muka nampak memelas..

Pikiran berlarian kesana kemari.
Terkadang berbenturan antara satu yang keras dengan sesuatu yang keras, pecah,
Kadang sesuatu yang keras dengan sesuatu yang lebih lembut,, memantul kembali.
Kadang berbenturan sesuatu yang lembut dengan yang lembut.. menempel..

Puyeng menjalar jalar disetiap sudut otak..
Mata berputar.. seperti melihat bintang-bintang muram
Hati kaku...
Lidah kelu..
Terasa malas....

Hufft...
Sebenarnya aku hanya ingin sesuatu..

Aku Ingin LIBUUUUURRRRRRR.........

hemmmmhhhhh.......

28 komentar:

  1. Oke..saya kasih libur nanti mulai tanggal 17 ya...

    semoga gak mumet lagi lho..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah.. kalo itu mah pasti mbak rie...pasti mbak rie udah pulang kampung ya.. pengen....

      Hapus
  2. mending mumet timbang galaw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata anak muda jaman sekarang kalo gak galaw berati gak gawl...

      Hapus
    2. pengen gaul yo digaulin dong
      haha

      Hapus
    3. dalam tanda petik (" ")... hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. heem saya belum ada warning dari bos liburnya mulai kapan.. jangan jangan gak ada libur lagi... hemmmh..

      Hapus
    2. warning ae bossny, srkali kali libur jadi boss, hhh. Komentar koplak

      Hapus
    3. lha yo iku.. lak maleh kuwalik ta kang...

      Hapus
  4. mumet selak pingin rabi tah Kang ?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. no coment nek perkoro iku kang... sajane yo wes pengin.. haha..

      Hapus
  5. Balasan
    1. gini-gini pernah menang lomba puisi se RT.... hehe

      Hapus
  6. . . sini buruan kesini. aq tak ambil ammer dulu. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan... seneng kalo temennya susah.. udah mumet mau di ammer pisan.... lak tambah mrongos yo'opo... hemmmm..

      Hapus
    2. . . tak ambil palu biar gak mrongos. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  7. Balasan
    1. nglibur ya mas,,, nunggun harpitnas,,,, hehe

      Hapus
  8. Terutama menjelang lebaran......, MUMET, MET.. MET...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngenteni THR ora metu metu.. whakakakak...

      Hapus
  9. Anda diliburkan sampai Anda semngat kerja kembali....
    :)

    BalasHapus

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..