Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

Met Lebaran..


Entah apa arti lebaran, atau idul fitri., seakan kian memudar dari rasa "sesuatu" yang ku rasakan saat aku masih bocah... remaja. Kini lebaran semakin kehilangan kesemarakan...

Entahlah.. dibalik semua itu, tetap ada rasa rindu untuk bersalaman.. mengucapkan maaf secara tulus, dan makan ketupat dan opor bersama..
Intinya kehidupan memang harus berbatas.. untuk memulai yang baru lagi.. meski kadang tak berubah, atau bahkan lebih buruk dari episode kemarin.
dan bukan pada acara ulang tahun, bukan hari kemerdekaan, bahkan pada tanggal 1 Januari.. melainkan kesan itu sangat terasa pada saat idul fitri..

Semoga ini menjadi batasan antara kehidupan kemarin yang biasa menjadi kehidupan di depan kita yang luar biasa...

Saya selaku admin blog Sego Megono mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin...
jika ada kesalahan dalam menulis maupun berkomentar, mohon dimaafkan...

besok saya mau mudik.. sekalian doakan ya.... hehehe..

Met lebaran.....

39 komentar:

  1. Balasan
    1. heem... minal aidin wal faizin..

      Hapus
    2. taqobalallahu minna waminkum om :)

      Hapus
  2. . . minal aidzin wal faizin juga kawan. ati^ ya?!? ntar kalo balik mudik jangan lupa oleh^ nya. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. minal aidzin wal faizin mbak bro...
      makasih... mau oleh " apa ?

      Hapus
    2. . . apa aja dech. mana nich oleh^ nya?!? he..86x . .

      Hapus
  3. Oke... mohon maaf lahir & batin ya gan.

    met mudik. Hati2 di jalan yoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama bro....minal aidzin wal faizin

      Hapus
  4. minal aidzin wal faizin juga... mohon ma'af lahir dan batin ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. minal aidzin wal faizin juga mas bro...

      Hapus
  5. emang yang paling berkensa adalah idul fitri gan, bukan yang lain. maafin ane juga ya gan :D

    BalasHapus
  6. ga jadi numet gas elpiji, om..?
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah tak sumet buat meramaikan lebaran kang... hahaha... di kalimantan pasti seru kalo nyumet LPG... hahaha

      Hapus
    2. boro boro elpiji
      bensin aja susah didapat
      solar seliter 10ribu
      listrik byarpet
      air buthek
      eh sek sek sek...
      malah curhat..?

      Hapus
  7. mat lebaran juga ya ^_^ maaaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama... mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  8. Ramadhan sudah hampir berakhir, maka izinkanlah saya mengucapkan salam...
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga Allah menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    Selamat Menyambut Dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri,
    Mohon maaf lahir batin bila ada salah dan khilaf selama ini,
    Salam hangat dan hormat dari Makassar- Indonesia
    selamat mudik---hati-hati dijaan semoga selamat sampai tujuan :)
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn... minal aidzin wal faidzin ... mohon maaf lahir batin,,,,
      terima kasih Mr. har...

      Hapus
  9. selamat berlebaran , maaf lahir bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berlebaran juga... mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  10. Ramadhan sudah di ujung kita jelang syawal...

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin bila ada kekhilafan selama ini ya…..

    BalasHapus
  11. Selamat hari raya idul fitri
    mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat idul fitri juga... mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  12. Minal aidin wal faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin yah sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama -sama sob.. mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  13. mohon maaf lahir batin sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sobat.. sama-sama.. met idul fitri...

      Hapus
  14. met idhul fitri..maaf lahir dan bathin yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. met idul fitri juga mbak ririe... sama-sama..

      Hapus
  15. met idilfitri... mohon maaf lahir batin..

    ditunggu kunjungannya kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. met idul fitri... mkasih udah mampir...

      Hapus
  16. Kesini lagi mas..., Hari ini Lebaran Ketupat, Dengar di sini ada acara kupat-an, kalo2 dapet bagian... hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... siap pakde... kteupat jawa sama dengan ketupat ditempat njenengan gak pak de?

      Hapus
  17. hadir lagi mencari ketupat syawalan :)

    BalasHapus
  18. Om, maaf lahir batin ya?!
    maafin segala komentar saya yang menyayat dan menusuk hati Om Ahmad, maaf ya om...
    ndang balik nang majang om..

    BalasHapus
    Balasan
    1. minal aidin wal faizin...
      sek gae lebaran duite Cha... heheh...

      Hapus

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..