Laman

Rabu, 15 Maret 2017

Miniatur

Hidup ini hanya untuk mengabdi.. Itu kata pak kiyai. Setiap hal dalam hidup ini akan bernilai ibadah, jika sebuah jiwa meniatkan nya untuk pengabdian.

Bukan hanya sembayang, beramal, atau puasa yang akan mendapat ganjaran dari Yang Maha Kuasa. Tapi dalam setiap aspek yang kita lakukan, akan bernilai saat kita meniatkannya " untuk Yang Maha Kuasa".

Seperti apakah hasilnya ? Ketentraman. Tak ada yang lebih menyenangkan dari pada itu. Percayalah Tuhan akan menanggung semua yang kita butuhkan. Bahkan bersedia menguraikan permasalahan kita serumit apapun. Dan syaratnya sangat mudah. Kita hanya perlu " membaginya ". Bicaralah dengan Tuhan. Jangan takut atau malu. Tak peduli sebuah jiwa pernah beribadah atau tidak, pernah berdosa atau tidak, Dia akan tetap membantu. Karena itu adalah tanggungjawab-Nya. Karena Dia telah menciptakan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..