Halaman

Minggu, 22 November 2015

Matarmaja VII

Ini adalah sebuah kisah kehidupan.. dimana semuanya berawal dari Kereta api Matarmaja jurusan Malang - Jakarta. Sebuah kereta ekonomi yang kumuh waktu itu (th. 2008). dan disinilah cerita itu berlanjut..

3 bulan sudah kujalani kehidupan pengembaraan ku di daerah Tempursari , Lumajang. Banyak hal dapat aku pelajari, terlebih dari seorang bernama Nur. Walaupun akhirnya kami harus memilih memulai jalan masing- masing, bukan karena perbedaan prinsip, tapi hanya karena sebuah keadaan yang memang harus kami jalani.

Beberapa waktu kemudian aku tak lagi mencari rongsok di daerah itu, tapi kemudian hanya menampung dari orang-orang yang mencari rongsok disana. itu berlangsung selama beberapa bulan beserta perkenalanku dengan seorang gadis SMA. Dan dialah kelak yang akan menjadi cerita dalam hidup ku.

Tahun 2009 saya memutuskan untuk kembali ke Jawa Tengah untuk melanjutkan pendidikan. Sebuah lembaga pendidikan bernama Vico ( Vission college Semarang ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..