Laman

Sabtu, 19 Januari 2013

Komentar dari komentar..

Lama sekali tidak saya meninggalkan rumah ini, tak terasa sudah dua bulan tidak ngopeni rumah yang sederhana ini... Sekarang jari-jari ini pun menjadi kurang familier dengan tuts tuts keyboard.. karena lebih sering milihi rosok an..

Ada banyak hal yang kadang kala ingin ku tuliskan di blog ini, yang kadang tak bisa di tabung untuk dituliskan keesokan hari atau sebentar lagi.. karena inspirasi itu sangat gampang hilang atau mungkin lebih tepatnya berubah - ubah.  Dan repotnya pas pegang internet yang ada komputernya malah sedang tidak merasakan apapun.. maksudnya tidak ada inspirasi apa-apa...

Makanya sekarangpun tidak ada inspirasi apa-apa dan saya tidak mau bercerita apa - apa, yang penting bisa menuliskan hurup - hurup walaupun itu tidak menceritakan apa - apa... Sahabat - sahabat blogger sebenaranya saya sudah sangat rindu membaca kata - kata lucu atau cerita - cerita konyol sahabat semuanya... Walaupun kadang- kadang cerita itu tidak saya baca semuanya , eits... salah maksudnya saya cuma baca komentar- komentar sebelumnya saja, jadinya ikut - ikutan komentar tanpa tahu ada hubungannya atau tidak...

Oia.. mengenai komentar- komentar yang membuat orang lain berkomentar, mungkin itulah penyebab terjadinya kesalah pahaman antar orang... seringkali manusia tak mau mendengarkan fakta, hanya mendengarkan komentar - komentar lantas ikut berkomentar, kata orang jawa "ora ngerti kentang kimpule"... jadi akhirnya hurup yang berawal a menjadi berawal e....

Oalah yo mbuh olah... wong nyatane sedang tidak ada inspirasi, jadi ya mohon maaf kalo tulisanya dari kiri ke kanan.. ehh... ngalor ngidul... hanya sekedar saran, mungkin akan lebih bijaksana jika seseorang mendengarkan dulu faktanya baru berkomentar, daripada berkomentar atas dasar komentar- komentar...

Ojob...
Okelah.. minal paidin wal paizin,,, mohon maap lahir batin...... semoga saya di maafkan atas kekeliruan saya.... Atas komentar-komentar saya yang kadang atas dasar - komentar- komentar, karena mau baca semuanya males...tulisannya panjang... mumet.... maapp....

11 komentar:

  1. hahah rasah bingung mikirin komen om
    yang penting hepi sajalah
    ngapain ngeblog cari masalah

    eh jujur lhooo
    itu mesti adiknya yo
    kenalin dong, kakak ipaaar yang baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang rawin njauk diplintheng kalo ngomong kakak ipar ... nyebutt nyebuutt .. hhh

      nah itulah contoh komentar saya pad Kang Rawin. Apakah Kang Rawin sakit ati ? maka saya jawab enggak, soalnya kami sudah terbiasa saling mengolok hhh. Tapi menurut orang lain bisa jadi komentar semacam ini nggak baik. Jadi, komentar apapun yng kita dapatkan itu adalah hal kebaikan yang mesti kita tanggapi dengan senyum dan nggak perlu sakit gigi dengan itu, karena inilah kehidupan bersosialisasi.
      Betul nggak kang Rawin ?

      Hapus
  2. wuiets, cantik banget tuh!
    ojob? masa'?

    BalasHapus
  3. .. itu sang istri kah?!? he..86x. oia udah lama nich gak maen kemari ..

    BalasHapus
  4. kalau saya si kadang baca tulisanya dulu baru berkomentar gan, ya walau kadang suka bacanya ga full, karena ya sama kaya agan. Nyari sesuap nasi. maklum lah kita gan kalau blog jarang updater, sama sama nyari duit kita. Tapi sesekali, ini pun bisa jadi tulisan bagus ko walau ga ada inspirasi. :D

    BalasHapus
  5. Eiittttsssss . . . , komentar dari komentar, bagus jg judule, lebih bagus lagi jika memahami betul kamzud yg terkandung d'dalamx, kadang komentar dari komentar itulah yg justru menggegerkan dunia persilatan . . hahahahaha, masalahe menjadi komentar berbumbu, jenenge ra ikut masak tp andil mbumboni mestine raa ngerti karepe sang pemilik masakan, nek tepak bumbune enak tur sedep yow alhamdulillah, tp nek pass bumbune acakadut kuwi naa yg bikin g nyaman sama s'X, 'N dampakx iza fatal, mulai dari stress, depresi, hingga terkurung terpenjara dalam gua { Sun Go Kong kalleeeee }, tp ibarat wong maem, nek kulino maem masakan asin or pedes lama" jg terbiasa kan ??? jadi cukup bijak kirax jika Qta ucap EGP buat komentar dari komentar miring 'N berbumbu acakadut dari orang" d'sekitar Qta . . . .

    BalasHapus
  6. Judulnya apa yach... Visit back aja dech gan ya.

    BalasHapus
  7. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  8. Mas Suwit,

    posisi di mana?

    pa kabar salam kenal...

    bagi pengalamane dung, lagi jajalan ngerosok kie mas,.,.,



    duwek..

    BalasHapus

Sebenarnya blog ini berisi catatan bebas, yang tak berarti apa - apa, jadi jangan terlalu diambil hati. Jika ingin berkomentar mohon berkomentar secara bijak. Suwun..